Chef Yang Meraciknyapun Didatangkan Dari Negri Asal, Jadi Keaslian Citarasanya Terjamin. (Foto:Istimewa)
ACS - Kota Bogor memang telah lekat dengan wisata kulinernya. Dengan  semakin menjamurnya aneka industri kuliner baru, telah berhasil membuat Kota Hujan ini memperluas ragam hidangan kulinernya. Salah satunya, Food Paradise Singapore Delights yang hadir dengan memadukan beberapa citarasa kuliner Asia yang kemudian diolah oleh chef asal Singapura.

Singapura yang dikenal sebagai negara multietnis, seperti Cina, Malaysia, Jepang dan India yang notabene nya memiliki banyak ragam budaya di dalamnya, pastinya juga akan memiliki aneka macam panganan khas di dunia kulinernya. Karena itu, resto yang baru berdiri Agustus lalu ini terbilang memiliki perbendaharaan kuliner beraneka ragam yang disertai dengan citarasa yang lezat.

Tidak perlu takut asing akan rasa. Erlinda selaku Manager dari Food Paradise mengatakan, Resto yang berada di Teras Yasmin, Bogor Barat ini menyediakan beragam jenis kuliner  ala Singapura yang telah disesuaikan dengan selera orang Indonesia. “Agar dapat diterima oleh masyarakat lokal, chef kami juga telah melakukan sedikit penyesuaian rasa,” ujarnya.

Di Resto berkapasitas 100 pengunjung dengan nuansa indoor dan outdoor yang mengedepankan unsur cozy ini, memilih hidangan Hainanese Chicken Rice dan Hainanese Roast Chiken sebagai  main course faforitnya yang dibandrol seharga Rp 38 ribu/porsinya.

Tekstur daging ayamnya lembut dan empuk berpadu selaras dengan nasi yang pulen dan wangi. Hidangan yang terbilang sederhana namun lezat ini memiliki rasa yang kompleks, jadi tidak heran jika selalu menjadi menu favorit para pengunjungnya.

Disamping itu tersedia pula Beef Cheese Baked Rice with Mushroom Sauce beraroma wangi yang makin nikmat disantap selagi hangat, sajian Tom Yam Seafood Soup yang rasa asam pedasnya mudah beradaptasi dengan lidah, serta tidak ketinggalan menu Mee Goreng Mamak Seafood yang rasanya sanggup memanjakan lidah dan banyak lagi hidangan lainnya yang dipatok dari kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 48 ribu.

Untuk minumannya, di Resto yang memberikan fasilitas WIFI ini menyediakan minuman Smoothies Rainbow yang menyegarkan seharga Rp 26 ribu, Ice Coffe Ice Cream seharga Rp 25 ribu serta teh tarik yang dibandrol seharga Rp 15 ribu.

Tidak hanya sampai disitu. Bagi anda yang datang berkunjung, jangan lupa  untuk menyempatkan diri merasakan nikmatnya desert a’la Food Paradise. Seperti, Ice Kachang food paradise yang menyegarkan, Mountain Mango Ice yang unik, juga tidak ketinggalan Mix Fruits Waffle yang lezat.

Nah, jadi Tidakperlu jauh-jauh pergi ke Singapura untuk menikmati kuliner ‘negeri singa’. Cukup datang ke Food Paradise Singapore Delights. Pilih menu yang diinginkan, dan habiskanlah waktu sepuas Anda disana. Dijamin puas!

0 comments:

Posting Komentar

 
ACS Daily © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top