Metode laser adalah salah satu cara merawat wajah secara instan dan diklaim dapat menyembuhkan jerawat. (Foto:ACS)
ACS -Keinginan wanita ataupun pria untuk tampil menarik membuat banyak tempat perawatan kulit dan tubuh menjamur. baik itu salon kecantikan, klinik spesialis kecantikan ataupun tempat kecantika yang menyediakan jasa konsultasi gratis sekaligus menawarkan kualitas perawatan yang sangat baik dan berteknologi canggih. Seperti halnya dr Samuel Stemi.

Berdiri di Jalan padjajaran no. 20, Bogor, dr. Sam membuka tempat praktek pribadi untuk berikan konsultasi gratis serta berbagai pelayanan yang mencakup Wellness, Anti Aging, Aesthetic dan Slimming. “Disini rencana ada IPL juga, laser IPL itu untuk hair removal, mencerahkan, jerawat, rejuvenating dan anti aging.” Jelasnya disela grand opening tempat praktek pribadi, Minggu (15/6).

Berbagai fasilitas untuk all facial pun tersedia disini. Mulai dari Facial treatment, Acne Facial, Lightening Facial, Rejuvenating stem Cell Facial, luxurious Gold Facial, Acne Facial plus peeling serta lightening. “Harganya berkisar dari Rp, 100 ribu hingga Rp 300 ribu saja. Selain itu, tersedia pula special prize untuk slimming packagenya serta banyak lagi treatment lainnya” Ujar dr. Sam.

Selain itu, guna memanjakan konsumen yang datang dr. Sam yang membuka praktek hari senin, Rabu, Kamis, Sabtu pukul 08.00- 16.00 WIB dan Selasa, Jumat pukul 08.00 - 20.00 WIB ini menyediakan potongan harga. “jadi untuk semua treatment diskon 20 persen. Kecuali untuk botox yang sudah special prize.” Tuturnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
ACS Daily © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top