“... mengutamakan kenyamanan , service , dan memberikan harga yang bersaing...” (Foto:Istimewa)

ACS - Kebutuhan akan jasa transportasi yang nyaman, berkelas dan murah adalah keinginan yang banyak diminati konsumen. Karena itu, banyak jasa penyewaan bus untuk mendukung aktivitas pengantaran ke tempat tujuan dalam kota  maupun Luar Kota yang memberikan fasilitas tersebut. Baik untuk keperluan pribadi, keluarga, kelompok atau suatu Instansi.

PO. Bintang Tiga yang telah berdiri selama 30 tahun ini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.  Perusahaan bus ini telah menjadi salah satu pioneer penyewaan bus pariwisata di Kota Bogor dan sekitarnya. Rental Bus ini terkenal memberikan kenyamanan dalam perjalanan. Sehingga konsumen tidak akan diganggu dengan masalah teknis yang dapat menghambat perjalanan.

Ivan Pratama, selaku marketing PO.Bintang Tiga mengatakan bahwa selain menjamin konsumennya dengan jaminan asuransi, tersedia pula mekanik intern yang merawat unit-unit mobil agar selalu dalam kondisi prima. “Tidak hanya itu, driver yang dipekerjakan pun telah melalui test serta berpengalaman untuk mencapai daerah tujuan. Sehingga perjalanan semakin nyaman, aman dan tidak terhambat.” Paparnya.

Selain kualitas keamanan armada, perusahaan otobus yang terletak di Jl. Suryakencana no 170, Bogor, Ini dilengkapi dengan bus besar  berkapasitas AC/59/54 , Non AC/60/62 dan untuk bus medium AC/29/27/25. Semua unit tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas kenyamanan yang bervariasi pada setiap busnya. Seperti  AC,  TV,  karaoke, DVD, MP3 , reclining seat dan banyak lagi lainnya.

Mengenai budget Ivan juga mengatakan, harga Bus Pariwisata Bintang Tiga yang memberikan pelayanan jasa angkutan darat yang meliputi bus pariwisata (Jawa-Bali-Sumatra), keperluan ziarah (Jakarta, Banten, Jawa tengah-Timur, Madura) dan antar jemput airport atau karyawan ini berkisar Rp  1.3 juta – 2,5 juta/hari . “Namun, jika overland seperti dari bogor – jogya 3 hari bisa 2,5 juta/hari.” Katanya.

Salah satu keunggulan kompetitif Bintang Tiga adalah memfokuskan bisnisnya pada kepuasan pelanggan. “kami mengutamakan kenyamanan , keamanan, service , dan memberikan harga yang bersaing kepada seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Ivan sembari tersenyum.

0 comments:

Posting Komentar

 
ACS Daily © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top