Tidak hanya menjual menu bakmi saja, tetapi juga beragam menu oriental dengan nuansa kental indonesia dihadirkan. (Foto:Istimewa)
ACS -Tidak ada yang lebih ngena daripada menikmati semangkuk mie hangat di kala hujan. Terlebih lagi, jika  menyantap hidangan bakmi yang memiliki keunggulan dalam hal cita rasa. Seperti halnya Bakmi naga Bogor yang cocok dengan selera dan lidah nusantara dan dimasak langsung sehingga selalu fresh.

Tidak hanya juara mengenai rasa, Resto Bakmi Naga yang berada di jalan Raya Padjajaran, Bogor ini menyediakan berbagai varian masakan oriental dengan cita rasa Indonesia. Dengan lebih dari 200 menu makanan Chinese food ala Indonesia, Bakmi Naga siap memuaskan para pecinta kulinea yang datang bersantap.

Dari beragam varian hidangan yang tersedia, Bakmi Ayam Naga Spesial telah menjadi  hidangan  primadona para pengunjung. Harum akan uap yang mengebul hangat dari bakmi yang tersaji mampu menggoda lidah untuk menyantap seketika. Saat disantap, rasa bumbu menyatu sempurna. Benar-benar rasa ‘bakmi sang naga’ yang menggiurkan.

Rasa dari semangkuk bakmi dengan potongan ayam dan lembutnya jamur, berkolaborasi dengan sayuran dan dua buah telur puyuh yang lezat. Tidak lupa irisan nanas yang menjadi trade mark bakmi naga dan mampu menjadikan rasa semangkuk bakmi hangat ini menjadi  semakin berbeda.

Disamping  bakmi naga, resto berkapasitas 50 hingga 60 pengunjung ini juga menyediakan Yi fu Mie. “Bakmi garing atau Yi Fu Mie ini merupakan salah satu menu unggulan kita, karena bentuk dan rasanya tidak dapat ditemukan di restoran lain. Teksturnya yang garing dan renyah, membuat pengunjung ingin terus menikmatinya, " jelas Franky Wirya Atmaja selaku pemilik Bakmi Naga Resto Bogor.

Frangky menambahkan, restoran ini tidak hanya menjual menu bakmi saja, Resto yang kerap ramai dikunjungi ini menyediakan hidangan wajib santap lainnya. Seperti Nasi Goreng khas Bakmie Naga, Sapi Lada Hitam dan banyak lagi varian menu lainnya yang dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau. “Untuk makanannya, harga berkisar dari Rp. 13 ribu sampai Rp. 42 ribu,” ujarnya.

Untuk pelepas dahaga, resto yang memiliki fasilitas wifi dan pelayanan yang baik ini mengunggulkan sajian Es Teler yang tampilannya sangat menggoda, rasa manisnya yang menyegarkan berpadu cantik dengan lelehan toping berkualitasnya. Tidak hanya itu, berbagai jenis minuman segar dengan rasa yang enak juga ditawarkan dari harga Rp. 3 ribu sampai dengan Rp 18 ribu.

Disamping itu, Resto yang sering dijadikan tempat berkumpul bersama rekan, keluarga ataupun kolega ini juga menyediakan menyediakan layanan pengantaran bagi mereka yang tidak ingin bepergian.”kami menerima pesanan untuk wilayah pajajaran, dengan minimum order 50 pax,” imbuh Frangky mengakhiri.

0 comments:

Posting Komentar

 
ACS Daily © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top