Emerald Coffee hadirkan rasa Kopi dengan aftertaste yang berbeda. (Foto: ACS)

ACS -Menikmati kopi panas selagi udara dingin pasti menimbulkan sensasi tersendiri. Hal inilah yang coba ditawarkan oleh Hotel Seruni di Puncak, Bogor. Hotel ini menghadirkan kafe Emerald Coffee yang menyediakan beragam jenis kopi yang tentu saja enak diseruput di tengah sejuknya udara Puncak.

Menurut Ronald Rico Sinaga selaku Store Manager Emerald Cafe, ”Minum kopi di daerah pegunungan mempunyai sensasi rasa tersendiri yang berbeda. Bahkan mampu memberikan perubahan rasa yang menarik. Serta menghasilkan kopi dengan aftertaste yang berbeda”.

Lebih lanjut dijelaskan yang membedakan kafe ini dengan yang lain adalah rasa kopi yang bervariasi. ”Kami tawarkan konsep partisan, di mana setiap hari rasa kopi bisa dibuat berbeda,” jelasnya. Walau demikian konsumen masih bisa meminta kopi yang sesuai dengan selera mereka sendiri.

Emerald Coffe menawarkan beragam pilihan kopi berkualitas, mulai dari black coffe yang terdiri dari Takengon, Toraja, KIntamani, Flores Bajawa, West Java, Malabar Siliwangi Coffee, dan Manual Brew. Serta ekspreso drink yang hadir dengan banyak pilihan rasa seperti cream frappecoffee frappejuice, dan banyak lagi lainnya. Sedangkan untuk harga secangkir kopi tersebut cukup bervariasi, mulai dari Rp 18 ribu sampai dengan Rp 38 ribu.

Selain kopi, juga tersedia berbagai sajian kuliner lezat dan layak santap. Seperti burger,sandwich, grill, pasta dan salad. ”Setiap makanan tersebut juga memiliki harga yang cukup beragam, mulai dari Rp 18 ribu sampai dengan Rp 180 ribu.” ujarnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
ACS Daily © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top